Rabu, 07 November 2012

Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil


Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil
Obat maag tradisional untuk ibu hamil dengan obat alami jelly gamat luxor merupakan solusi yang tepat, terbaik dan terpercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit, Sebab obat alami jelly gamat terbuat dari species terbaik tripang/gamat emas yang aman untuk dikonsumsi secara aman, efektif dan tanpa efek samping. Maka dari itu obat alami jelly gamat luxor mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non-kronis secara tuntas. Sehingga obat alami jelly gamat luxor satu-satunya obat maag tradisional untuk ibu hamil yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit maag untuk berbagai kalangan usia seperti ibu hamil, anak-anak, dan penderita darah tinggi dll. Oleh karena itu sembuhkan penyakit maag dengan cara mengkonsumsi obat maag tradisional untuk ibu hamil jelly gamat luxor secara teratur. Untuk yang berniat membeli obat alami jelly gamat luxor pada kami, Kami siap melayani anda dengan senag hati. " Kirim Barang Terlebih Dahulu Baru Lakukan Transfer Pembayaran ".


Apa Arti Penyakit Maag ?


Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang alat pencernaan, baik lambung, usus, maupun kerongkongan. Gejala sakit maag adalah rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan, sakit pada ulu hati, mual, muntah, kembung, cepat kenyang, dan nafsu makan berkurang.    (obat maag kronis)

Pada kasus tertentu, ciri-cirinya sakit di bagian perut hingga serasa menusuk ke belakang, di malam hari. Sakit maag juga kadang ditandai oleh rasa nyeri yang cepat datang dan pergi, misalnya setelah makan sedikit rasa nyeri hilang, tapi sebentar kemudian kambuh lagi.

Apa Penyebab Penyakit Maag ?

Sakit Maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
  • Makan tidak teratur atau terlalu cepat,
  • Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
  • Merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
  • Stres yang berlebihan.
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari penyakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.  >>obat maag kronis

Obat Jelly Gamat Luxor Untuk Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil
Penyakit maag atau radang lambung, merupakan iritasi atau rusaknya dinding lambung, yang mengakibatkan asam lambung naik sehingga menyebabkan sakit dan perih pada perut. Penyakit maag memang suatu penyakit yang sudah tidak asing lagi bagi  masyarakat kita karena dengan pola hidup yang kurang sehat seperti tidak teraturnya makan, atau makanan-makanan yang dapat menyebabkan penyakit maag.

Dan sering kita mendengar mengenai wanita hamil yang memilii penyakit maag, nah untuk itu disini kita akan bahas mengenai obat maag tradisional untuk ibu hamil yang sangat cocok apabila dikonsumsi ibu hamil, karena selain mampu mengobati penyakit maag, obat maag tradisional untuk ibu hamil ini sangat bagus untuk pertumbuhan janin kandungan juga.

Jelly gamat obat maag tradisional untuk ibu hamil yang aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping, ini terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas (gamat hewan laut) yang disinyalir memiliki kemampuan untuk menetralisir asam lambung dan memberikan asupan suplemen vitamin omega 3 dan kolagen untuk janin atau kandungan. Beberapa kandungan dan vitamin yang dimiliki jelly gamat sebagai obat maag tradisional untuk ibu hamil menjadikan jelly gamat satu-satunya obat yang paling banyak diminati karna pembuktian khasiat dan manfaatnya untuk mengobati penyakit maag.

Berikut Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil JellyGamat Luxor :

Kalogen , manfaatnya untuk kesehatan:
  • Mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengurangi masalah lambung / penyakit maag.
  • Membuat kulit menjadi menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini
Protein Asam Amino
  • Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial.
  • Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan.
  • Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
  • Membentuk anti bodi, enzim, dan hormon.
Mukopolisakarida
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh, antikanker dan antitumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Anti virus dan anti radioaktif.

Testimoni Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Luxor


Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil
Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak Jakarta Selatan

Sebelum melakukan pengobatan Maag

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Sesudah Melakukan Pengobatan Maag

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Itulah testimoni obat maag tradisional untuk ibu hamil dengan obat alami jelly gamat luxor merupakan solusi terbaik dan terpercaya dalam menyembuhkan penyakit maag dan berbagai penyakit kronis dan non-kronis secara tuntas. Maka dari itu jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi obat alami jelly gamat luxor karena telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit.
Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil
Kirim Barang Terlebih Dahulu Baru Lakukan Transfer Pembayaran

0 komentar:

Posting Komentar

 

Browser

Messaging And Chatting